Minggu, 28 Oktober 2012

0 Cara mengatasi Telur yang menyilang dan susah keluar gara gara kecapean geber


Amit Amit Jabang bayi
:) maap Sebelumnya
Terkadang burung merpati betina juga sering kali banyak masalah, beberapa masalah yang riskan di hadapi, adalah salah satunya adalah telur burung merpati beetina menyilang alhasil tidak bisa keluar selayaknya burung merpati betina lainya efek yang akan timbul burung bisa mati karena telur akan membusuk di dalam perut burung merpati, langkah langkah yang harus di lakukan jika burung tersebut di utamakan hibup, karena juga betina tersebut betina bagus yang mau di ambil keturunanya. kalo betinanya asal buat geber atau klepek ya gak masalah kalo mati.

Langkah yang harus di lakukan adalah sebagai berikut:
Beberapa Joki Kami pernah beberapa kali mencoba menyelamatkan nyawa burung betina yang telor menyilang dan kalo di biarkan akan mati,
Cara pertama yang pernah di coba :
  1. Telor di ambil manual dengan tangan, Jika salah atau pecah di dalam betina akan mati, cara ini tidak efektif dan tidak saya anjurkan. ( gagal untuk percobaan pertama )
  2. Di operasi ( hehehe kayak dokter aja ) cara ini mungkin harus di lakukan oleh dokter hewan berpengalaman, tetepi ini pernah di coba oleh joki kami, dan hasilnya gagal total ( iya betul burung bisa di ambil telornya tetapiburung betinanya mati hehhe kehabisan darah dan yang namanya gak tau kedokteran hewanan ya gagal total alias mati. 
  3. Cara yang ketiga ini berhasil di coba dan burung merpati Alkhadulillah sehat dan kembali normal Yaitu persiapan burung tanpa ada pakan di tembolok alias gak usah di kasih makan, kemudian di TIUPLAH SEKUAT ANDA Dari Mulut betina tersebut Hasilnya akan ada dorongan angin yang besar dan hasilnya telor akan kepaksa keluar dan teman2nya dengan aman. cara ini sudah kami coba dan alkhamdulillah aman, 
Resiko di tanggung sendiri Silahkan dari pada mati burung kesayangan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates