Senin, 27 Agustus 2012

0 Tanda Asli Ciri ciri Asli burung Merpati YAP asli, dan Mencoba membantu mengadakan Trah YAP asli dengan Bantuan Beliau

Jika anda ingin membeli trah YAP asli mungkin saya bisa bantu untuk mengadakan dengan bantuan Pak Agus Putra dari yang punya langsung trah YAP asli. supaya tidak keliru karena banyak beredar ring YAP palsu
hubungi Kami Call. (0287)385239/085329515425/085228600358 sekali lagi saya hanya membantu Pak Agus putra dari YAP asli

berawal dari perbincangan saya dengan putra dari mbah YAP bernama Agus untuk kebenaran dari betul tidaknya beliau putra / anak asli dari yang punya YAP saya kurang paham, yang jelas memang beliau mumpuni dengan cirikhas burung merpati YAP asli. ini percakapan saya dengan beliau, untuk menjadi pemahaman tentang burung melegenda YAP supaya tidak salah beli katanya banyak burung merpati YAP palsu di pasaran.

P. Agus YAP : Burungnya masih ada?
Jababeka BF: Ada Saya biasa jual dari harga 2jt sampe 50jt dari bahan sampai juara baik lokal bahkan yang konon katanya lomba nasional.

P. Agus YAP : Saya Sudah liat burung2 anda di google, ada burung khusus untuk kolongan ga? yang harus jadi juara
Jababeka BF :maap kalo juara itu Hoki/ bejan bahasa jawanya, belum tentu yang burung hebat bisa jadi juara, cuman kenyataannya burung bagus kesempatan menang banyak. jadi saya sendiri pribadi gak berani burung saya pasti jadi juara.
P. Agus YAP : yang pasti jadi juara ?
Jababeka BF : pokoknya saya gak berani jamin pasti juara pak maaf. tapi insyalloh burung kami berkwalitas.
P. Agus YAP : Kalo yang pasti jadi juara berapa? saya agus anak yang punya team YAP
Jababeka BF : wah akhirnya saya bisa ngobrol dengan yang punya YAP, burung YAP itu bagus bagus buktinya nama YAP berkumandang dan terkenal hampir seluruh indonesia tau. saya yakin burung YAP bagus kalo gak ya gak mungkin terkenal sebegitunya. jauh dari burung burung merpati saya, kalo saya hanya team kecil
P. Agus YAP :wah bagi saya ga pernah mengecilkan nama baik orang, tapi saya cuma anak dari yg punya YAP. Ayah saya yang punya bukan Saya, jadi saya gak pernah merasa di atas. kita sama saja. saja pecinta burung.
Jababeka BF : saya bisa ngadain trah YAP mungkin hanya dari temen saya yang di tanggerang sedang di silang dengan burung trah asli somolio kebumen.
P. Agus YAP : Oh.
Jababeka BF : tapi terus terang saya salut dengan trah YAP terkenal sekali.
 P. Agus YAP : ya, yg terkenal Ayah Saya bukan Saya
Jababeka BF : Pak apakah ada ciri khusus dari trah YAP dari badan dan sebaginya, yang membedakan dengan burung merpati lain.
 P. Agus YAP : Paling pegangganya sama, kadang warnanya juga sama.
 Jababeka BF : Tanda yang lebih Spesifik lagi ada gak ?
P. Agus YAP : Yang jelas kemampuan yang pasti.
Jababeka BF : Wah saya juga minat tuh burung dari Trah YAP bisa saya silang dengan burung merpati merpati trah dari kami, berapa harga betinanya pak?
P. Agus YAP : Yang berkwalitas apa yang biasa ?
Jababeka BF :  yang Super wahid dong pak, tapi katanya banyak beredar ring YAP palsu ya ?
P. Agus YAP : Paling ada yang meniru, saya juga pernah dapat yang palsu. Anda mau tau yang mana burung merpati YAP yang asli sama yang palsu, apa kelainanya?
Jababeka BF : ya pak buat pengetahuan saya
P. Agus YAP : Burung YAP gak hanya di lihat dari peganggan, tapi terbang, test mental otak. tapi ada 1 yang membedakan antara yg YAP asli dan YAP Palsu. yaitu Stempel. Stempel YAP yang Asli yaitu pasti ada di bulu yang pertama, kalau hanya di tengah Palsuuu.
Jababeka BF :bulu pertama primer ya sisi luar atau primer dalam. dan tulisanya apa?
P. Agus YAP : Pertama Pinggir primer, terusanya YAP
Jababeka BF : Kalo ring yang membedakan apa pak ?
P. Agus YAP : Setau saya burung merpati YAP Selalu pakai bahan mika itu yang asli.
Jababeka BF : Indukan awal dulu pertama Bapaknya Bapak itu warna apa ?
 P. Agus YAP : wah saya lupa pokoknya antara kelabu dan coklat.
Jababeka BF : terus terang saya belum pernah sama sekali pegang burung merpati YAP. kalo temen saya yang ada di tanggerang katanya punya, itupun saya mau beli anakanya yang silangan dengan burung merpati daerah kebumen trah somolio.
 P. Agus YAP : Burung Merpati YAP yang di teman anda no Serie nya berpa ?
Jababeka BF : wah nanti saya tanya burung YAP ring berapa saya juga masih nunggu, nanti coba saya tanyakan no ringnya berapa trah YAP yang di teman saya.
demikian hasil tanya jawab dengan putra dari yang puya burung YAP. maksud dan tujuan kami hanya satu yaitu biar semua orang pecinta burung merpati jika membeli trah YAP asli tidak tertipu, dan tidak merugikan team YAP asli karena banyak ring YAP palsu yang beredar di pasaran. salam bekur ........ maap pak agus jika saya Share niat baik saya hanya untuk menjadi pemahaman trah YAP asli bagi kita semua trim buat Pak Agus YAP.
Jika anda ingin membeli trah YAP asli mungkin saya bisa bantu untuk mengadakan dengan bantuan Pak Agus Putra dari yang punya langsung trah YAP asli. supaya tidak keliru karena banyak beredar ring YAP palsu
hubungi Kami Call. (0287)385239/085329515425/085228600358

Sekitar 971.000 hasil (0,33 detik)
Hasil Telusur

    Gambar untuk ciri ciri merpati tinggi
     - Laporkan gambar
    Memilih merpati tinggian - PIYIK BURUNG MERPATI
    sites.google.com/.../piyikburungmerpati/ciri-merpati-tinggia...
    Bentuk badan, kalau pernah lihat jantung pisang, bentuk seperti itulah yang bagus. Kebanyakan dengan bentuk ini jarang ngajepat (ngolembar istilah ...
    pujangga bird farm » Search Results » ciri ciri merpati tinggi
    pujanggapati.com/q_merpati/ciri-ciri-merpati-tinggi
    CIRI CIRI MENCARI MERPATI TINGGIAN DENGAN MATA YANG BAGUS /AWAS. Posted by pujangga On December - 31 - 2009. 1.mata yang kering dan jernih ...
    Melihat Ciri-ciri Merpati Tinggian dari Perilaku « Del Prio ngeBlog
    delprio.wordpress.com/.../melihat-ciri-ciri-merpati-tinggian-...
    21 Sep 2010 – Sebelumnya kita mengetahui bagai mana ciri fisik untuk merpati tinggian pada posting kali ini kami hadirkan bagi para pecinta merpati tinggian ...
    MERPATI TINGGI: Ciri khas Fisik (Katuranggan) merpati balap Tingg
    merpatibalaptinggian.blogspot.com/.../ciri-khas-fisik-katura...
    15 Apr 2009 – Ciri khas Fisik (Katuranggan) merpati balap Tinggian yang baik : 1. Paruh, pilih yang ukurannya kecil atau yang sedang dan tidak terlalu ...
    Cara Merawat dan Ciri-ciri Burung Merpati Tinggian yang baik ...
    merpatiku76.wordpress.com/.../cara-merawat-dan-ciri-ciri-b...
    1 Jul 2011 – Cara Merawat Burung Merpati Tinggian yang baik. Beberapa tips dan cara perawatan burung merpati tinggian atau burung kolongan yang ...
    Cara Memelihara dan Melatih merpati balap - Hasil Google Books
    books.google.com/books?isbn=9793487763
    Suparman
    B. Ciri-Ciri Merpati Balap Merpati balap yang baik tampak memiliki ciri-ciri khusus, dibanding dengan jenis merpati yang bukan balap. Ciri-ciri tersebut dapat ...
    cinta SAHABAT: Ciri ciri burung merpati tinggian yang baik
    yogistreetpunks.blogspot.com/.../ciri-ciri-burung-merpati-ti...
    2 Sep 2012 – Ciri ciri burung merpati tinggian yang baik. berkepala besar leher panjang. postur tubuh tegak seperti angka 2 ( seperti bebek ). sayap rajin ...
    Merpati balap - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
    id.wikipedia.org/wiki/Merpati_balap
    Secara Umum merpati balap yang baik memiliki ciri-ciri sebagai berikut: 1. Bagian Kepala dan Leher: Paruh yang Pendek,lurus, kuat, dan ujungnya sedikit ...
    Ciri Ciri Merpati Yang Bagus
    ml.scribd.com/doc/67690228/Ciri-Ciri-Merpati-Yang-Bagus
    10 Jun 2011 – Burung di penangkaran bisa segera bertelur, telur berisi, produktivitas tinggi, daya tetas tinggi Kematian embrio rendah. Ciri Merpati Jantan ...
    Ciri Burung Merpati Balap Yang Bagus/ Berkualitas ~ Buka Mata
    buka-mata.blogspot.com/.../ciri-merpati-balap-yang-bagus-...
            17 Apr 2012 – Ciri Merpati Balap Yang Bagus/ Kualitas Dilihat Dari Paruhnya. Paruh burung merpati balap yg bagus ada beberapa model, ada yg berbentuk ...Cara Merawat dan Ciri-ciri Burung Merpati Tinggian yang baik
eka-waliwis-bodas.blogspot.com/.../cara-merawat-dan-ciri-c...
29 Jan 2010 – CIRI CIRI MENCARI MERPATI TINGGIAN DENGAN MATA YANG BAGUS /AWAS 1.mata yang kering dan jernih seperti kaca didalamnya ...
[PDF]
1 PENDAHULUAN Latar Belakang Burung merpati lokal atau ...
repository.ipb.ac.id/.../BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf...
Jenis File: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan Cepat
Burung merpati balap datar dan balap tinggi adalah burung merpati lokal yang dilatih ketangkasan ... keduanya khas. Adapun ciri-ciri burung merpati balap ...
Cara Memilih Merpati dan Ciri-Cirinya | Batugede.com
www.batugede.com/.../cara-memilih-merpati-dan-ciri-ciriny...
3 Jun 2012 – Tapi jika anda tertarik dengan merpati balap dengan jarak dan ketinggian yang jauh dan tinggi, berikut ciri merpati tipe tinggian: 1. Memiliki ...
"B"_sEt Merpati Community
bsetcommunity.blogspot.com/
12 Jan 2012 – Ciri - ciri / karakter merpati jika dikaitkan dengan warna bulu merpati ... Pilih indukan merpati tinggi yang tlah jawara yang umurnya sudah ...
Spekulasi Pemilihan Merpati Tinggian | Penggemar Burung Merpati
mybirdfarm.heck.in/hello-world.xhtml
2 Sep 2012 – Faktor wilayah ini juga termasuk merpati tinggian ciri khas pada daerah tertentu yang dikatakan bagus pada daerah tersebut belum tentu bila ...
Ciri-ciri Merpati Betina Yang Bagus | Penggemar Burung Merpati
mybirdfarm.heck.in/ciri-ciri-merpati-betina-yang-bagus.xht...
23 Sep 2012 – |Tips Penghobi | Merpati Balap | Merpati Tinggian | Merpati Pos | Merpati Hias ... Berikut ada beberapa ciri-ciri betina yang baik untuk klepekan ...
Cara Merawat dan Ciri-ciri Burung Merpati Tinggian yang baik ...
zyagroup.blogspot.com/.../cara-merawat-dan-ciri-ciri-burun...
Cara Merawat Burung Merpati Tinggian yang baik. Beberapa tips dan cara perawatan burung merpati tinggian atau burung kolongan yang baik dan maksimal.
Leon Bird Farm
leonbirdfarm.blogspot.com/
2 Nov 2011 – i love Pigeon High " saya cinta merpati tinggi from indonesia ". CIRI CIRI MENCARI MERPATI TINGGIAN. Tips memilih merpati tinggian yg ...
MERPATI TINGGI
merpatibalaptinggian.blogspot.com/
18 Nov 2012 – Merpati Tinggi mrpk sarana berbagi informasi, pengetahuan, pengalaman serta pencarian Merpati Tinggi- an dan mempererat tali silahturahmi ...
melatih merpati agar terbang tinggi - bataragema breeder
merpatibreedingfarm.blogspot.com/.../melatih-merpati-agar...
28 Jun 2011 – Salah satu ciri merpati tipe keras (apalagi yang masih muda) adalah tidak mau terbang tinggi pada lepasan dekat saat latihan, sehingga ...Laman 3 dari sekitar 971.000 hasil (0,26 detik)
Hasil Telusur

    Pemilihan burung merpati tinggi berdasarkan katuranggan ~ Kicau ...
    burunglokal.blogspot.com/.../pemilihan-burung-merpati-tin...
    Topik kali ini kita akan mengulas informasi mengenai bagaimana memilih burung merpati khususnya merpati tinggi berdasarkan katuranggan dan ciri ciri fisik ...
    TIPS MEMILIH MERPATI BALAP - Ciri Merpati Balap Sprint yang ...
    www.terpopuler.net › Hobi
            Ciri fisik lain merpati balap yang baik adalah mata. Merpati balap harus memiliki mata yang jernih dan berwarna dengan kornea mata hitam, kecil serta bening.
    Semua Tentang Burung Dara: September 2012
    merpatiinfo.blogspot.com/2012_09_01_archive.html
    19 Sep 2012 – CIRI CIRI MENCARI MERPATI TINGGIAN DENGAN MATA YANG BAGUS /AWAS 1.mata yang kering dan jernih seperti kaca didalamnya ...
    Cara Memilih Burung Merpati Berkuwalitas | Presiden Seo
    www.presidenseo.com/.../cara-memilih-burung-merpati.htm...
    24 Jun 2012 – ... merpati yang berkualitas setidaknya kita dapat mengenali cirri-ciri fisik ... 2.rata2 untuk merpati tinggi yg mau turun atas kepala bentuk nya ...
    tinggian - Indonesia, Hewan - Indonesia, Dijual
    www.olx.co.id › Dijual › Hewan
    jual burung merpati balap dan tinggian berkualitas unggul .... 29 Trah : WR-WB Tmg Ciri-Ciri : Turun Jam 12 Terbang Tinggi Terbang Cepat (Ninggal Lawan.
    Jual Burung Merpati Berkelas dan Berkwalitas | .
    burungmerpaticepat.blogspot.com/.../jual-burung-merpati-b...
    10 Jul 2012 – Dalam waktu dekat dekat ini permainan burung merpati di dominasi oleh merpati ..... Ciri ciri burung merpati ... malahan pelatih yg tinggi suka .
    Tanda Asli Ciri ciri Asli burung Merpati YAP - Burungmerpaticepat
    burungmerpaticepat.blogspot.com/.../tanda-asli-ciri-ciri-asli-...
    27 Ags 2012 – 0 Tanda Asli Ciri ciri Asli burung Merpati YAP asli, dan Mencoba .... Kami Menjual Burung Merpati Pilihan, Berkelas , dan Berkwalitas Tinggi ...
    Gambar Foto Burung: burung merpati tinggi
    gambarfotoburung.blogspot.com/.../burung-merpati-tinggi....
    22 Okt 2012 – JUAL BELI Hewan Peliharaan Burung Merpati Tinggi, lokas ... Bodas: Cara Merawat dan Ciri-ciri Burung Merpati Ti ...
    CIRI CIRI MENCARI MERPATI TINGGIAN MENTAL YANG BAGUS
    pujanggapati.com/ciri-ciri-mencari-merpati-tinggian-mental...
    30 Des 2009 – Ciri ciri burung merpati tinggian yang baik berkepala besar leher panjang postur tubuh tegak seperti angka 2 ( seperti bebek ) sayap rajin dan ...
    Diktat Aneka Ternak-Merpati « rohmadfapertanian-peternakan kediri
    rohmatfapertanian.wordpress.com/.../diktat-aneka-ternak-10...
    5 Ags 2012 – Akhir-akhir ini merpati kipas memiliki harga jual yang tinggi, sehingga .... Ciri-ciri burung merpati yang sehat adalah memiliki bulu yang bagus.    AAN CLEVER: Cara memilih merpati Juara
    aanclever.blogspot.com/.../cara-memilih-merpati-juara.html
    17 Jul 2012 – Saya adalah penggemar merpati khususnya merpati tinggian disini .... *saat kita pegang bulu ekor akan tampak menyatu, itu ciri dari "brutu" ...
    Diktat Aneka Ternak-Merpati « rohmadfapertanian-peternakan kediri
    rohmatfapertanian.wordpress.com/.../diktat-aneka-ternak-10...
    5 Ags 2012 – Akhir-akhir ini merpati kipas memiliki harga jual yang tinggi, sehingga .... Ciri-ciri burung merpati yang sehat adalah memiliki bulu yang bagus.
    Merpati mania: Beberapa ciri merpati tinggian
    budiyanto-merpatimania.blogspot.com/.../beberapa-ciri-mer...
    27 Sep 2010 – Beberapa ciri merpati tinggian berdasarkan pengalaman saya semoga bermanfaat.. 1.dilihat dari segi badan, badanya kalau di pegang empuk ...
    Boy - MERPATI
    my.opera.com/boy77oke/blog/merpati
    8 Des 2007 – kharis writes: ciri burung merpati tinggi,balap,biasa.cara pemilihan bbibit yg baik,dan cara menjodohkan yg baik dan benar.makasih om.
    TIPS MEMILIH BURUNG MERPATI TINGGI KOLONG YG BAGUS | .
    burungmerpaticepat.blogspot.com/.../tips-memilih-burung-...
    10 Ags 2012 – Sumber Merpati Tinggi (Kolong) Mania Indonesia Facebook Episod 2. Setelah .... Tanda Asli Ciri ciri Asli burung Merpati YAP asli,... Racikan ...
    Merpati Tinggian
    panggung-rojo.blogspot.com/
    28 Ags 2012 – Merpati Tinggian ada di sini, Mulai kolongan maupun untuk tomprangan yang memiliki trah super dari indukan juara.
    merpati balap « WEB lab. Unggas UGM
    chickaholic.wordpress.com › Informasi
    17 Sep 2008 – Untuk mas Iyan, ada beberapa ciri merpati balap yang baik diantaranya secara fisik dia memiliki bentuk yang ramping dan stream line, ...
    Warna bulu - PIYIK BURUNG MERPATI
    sites.google.com/site/piyikburungmerpati/warna-bulu
    Ciri-ciri / karakter merpati jika dikaitkan dengan warna bulu merpati dapat kita bedakan ... Memang jarang burung seperti ini jago tinggian atau dasar, tetapi ada.
    Kiat Memilih Merpati Jagoan ( Bag-2, Selesai) | Berita Burung Dot ...
    beritaburung.com/?p=631
    24 Jan 2012 – Kemungkinan kedua, burung turun dg kecepatan tinggi tanpa adanya ... *Saat kita pegang bulu ekor akan tampak menyatu, itu ciri dari “brutu” ...
    Perawatan Merpati Tinggi
    nexcare.tigaem.net/25/1235-Perawatan-Merpati-Tinggi.html
    Cara Merawat dan Ciri-ciri Burung Merpati Tinggian yang baik. Cara Merawat Burung Merpati Tinggian yang baik. Beberapa tips dan cara perawatan burung ...

Penelusuran yang terkait dengan ciri ciri merpati tinggi
Laman 5 dari sekitar 972.000 hasil (0,26 detik)
Hasil Telusur

    Trik Rahasia Mencetak Burung Merpati Kolongan Meja | .
    burungmerpaticepat.blogspot.com/.../trik-rahasia-mencetak-...
    28 Mei 2012 – dan ciri ciri diatas termasuk ciri ciri burung bagus standar burung merpati. untuk rahasia melatihnya cukup. Ada satu obat dari china yang ...
    Melihat Balapan Merpati Tinggi di Pulomas, Jakarta Timur - Berita
    berita.plasa.msn.com/melihat-balapan-merpati-tinggi-di-pul...
    13 Jun 2012 – Merpati-merpati jagoan siap dilepas sejauh 10 km; terbang tinggi ... Setiap kandang memiliki ciri khas yaitu berupa warna yang berbeda-beda.
    Cara Memilih Merpati Bbagus
    unik.kompasiana.com/.../cara-memilih-merpati-bbagus-455...
    19 Apr 2012 – Cara Memilih Merpati Bbagus ... daerah Nanggulan Kulon Progo banyak yang memelihara merpati,,merpati tersebut ... ciri-ciri merpati tinggian: ...
    Merpati Tinggi
    carantrik.blogspot.com › Jenis Merpati
    Merpati Tinggi. Posted by Kun Kurokawa. Ciri-ciri : Badan nya kalau dipegang empuk dan ringan. Burung seperti ini ada jaminan akan terbang tinggi.
    ciri2 merpati tinggi - Sayap Kiri Elit's
    sayapkiri85.blogspot.com/2012/05/ciri2-merpati-tinggi.html
    7 Mei 2012 – Pujangga Bird Farm CIRI CIRI MENCARI MERPATI TINGGIAN MENTAL Pujangga Bird Farm +. Penjual Dan Peternak Burung Merpati Diminta ...
    Ciri ciri merpati yang bagus | dony bird - merpati balap
    merpatikita.blogspot.com/.../ciri-ciri-merpati-yang-bagus.ht...
    19 Nov 2012 – Merpati yang bagus ciri cirinya antara lain : Bulu mengkilat, sayap tidak jatuh tetapi disimpan rapat rapat diatas bahu siburung, lincah, ...
    Merpati Aduan
    merpatijagoan.blogspot.com/
    13 Okt 2010 – Memilih Jenis Merpati Tinggi. Berikut Ciri-ciri merpati yang layak untuk merpati tinggi. Bentuk Kepala. Pilih burung yang mempunyai kepala ...
    Sapit urang - PIYIK BURUNG MERPATI
    sites.google.com/.../piyikburungmerpati/canggihnya-naviga...
    Ciri supit udang untuk burung merpati tinggian adalah: Keras agak rapat tetapi masih ada jarak. Besar, besar nya bisa dibandingkan dengan merpati lainnya.
    DUNIA MERPATI: Mei 2012
    dunia-merpati.blogspot.com/2012_05_01_archive.html
    19 Mei 2012 – Spekulasi memilih merpati tinggian ... Ciri-ciri burung yg bagus adalah: bentuk badan jangan terlalu panjang, mata merah, tapi jangan pecah, ...
    Merpati Rojo-BF: Cara memilih merpati aduan
    rojo-bf.blogspot.com/.../cara-memilih-merpati-aduan.html
    29 Okt 2008 – Merpati Surabaya itu agakl kecil body-nya tapi kecepatan terbang dan tukiknya tinggi. Merpati ambon aku agak lupa cerita-tentang ciri-cirinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates