Jumat, 20 Juli 2012

0 Kisah Burung Merpati Balap Leonard kabar masuk di telinga saya 700jt harganya blm boleh

Situs Jual Merpati Berkwalitas dan berkelas resmi Kami http://burungmerpaticepat.com

NIMIZ BIRD FARM adalah sekumpulan orang dari suatu Keluarga yang mengemari Burung Merpati ,mereka adalah : Antariksa(Wawan), Citra Kurniawan ,Boy dan Dhaffa.
Kegemaran itu sebenarnya sudah dimulai ditahun 1980-an dimana Salah satu dari mereka masih duduk di bangku SD di Palembang yang merupakan orang yang paling tua diantara mereka.Kegemaran itu berlanjut sampai ke bangku SMA dan terhenti ditahun 1990an.
Kegemaran itu terulang kembali diera munculnya Leonard si burung Legendaris ditahun 2000 an ,yang dimulainya dengan memelihara merpati biasa dan dilanjutkan dengan mulai membeli sepasang burungi balap berwarna kelabu yang kita namakan "Hornet ". Dari situlah mulai tercetus ide untuk menekuni kegemaran ini secara profesional dan menamkan diri NIMITZ BIRD FARM.
Dari hanya sepasang burung merpati balap tersebut mulailah kita mempelajari Apa itu Burung Merpati Balap, kita mulai mencari dan membeli beberapa buku dan Majalah/Ttabloid yang berhubungan dengan burung Merpati terutama Merpati Balap,kita juga berkelana lewat internet mencari website merpati baik didalam maupun luar negeri.
Tidak puas hanya dari membaca buku dan browsing internet kita juga mulai ke Lapangan-lapangan yang ada tempat latihan atau pertandingan merpati balap di Jakarta, kita juga mendatangi beberapa Bird Farm khusus Merpati Balap baik yang ada di Jabotabek maupun ke Bandung. Dari sanalah kita mulai berbagi pengalaman dengan para senior-senior dibidang Merpati Balap, dari mereka pulalah kita mendapatkan pembalap-pembalap dari Trah dan ring ternama di dunia Merpati Balap.
Sampai saat ini Pembalap yang ada pada kita sudah mencapai 30 pasang yang sudah kita latih dan/atau ada yang kita sudah ternakan , Adapun materi pembalap adalah :
- Trah Batavia (Ring : Johan-309) , Trah Master I dan II , Trah Adik Leonard (Ring V&R) , Trah Beatle Trah Zamorano (Ring Boga Jaya) ,Ring Acun Mitra ,Ring Atong (trah Awan) dll
Sumber http://nimitzbirdfarm.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates