Minggu, 01 Juli 2012

0 Jual Burung Merpati Berkwalitas Juara 2 Tingkat Nasional di Sampang


Situs Resmi Kami http://burungmerpaticepat.com


Mohom maap Sebelumnya Burung Juaranya Udah Mati pada saat lomba lokal di lapak banjurpasar, Kebumen, Kena Sutet

Untuk Itu Kami Hanya Menjual Burung Trah Salju dan Trah Trah juara lainya, dan bahkan Juara Juara Kolongan Lokal juga saya menyediakan bukan hanya itu kami juga menyediakan Burung Bahan Merpati Kolongan / tinggian atau juga Balap. Berikut beberapa Burung yang sudah siap di Jual

KOLONGAN MEJA, BEBAS dan JABLAY BERKELAS DAN BERKWALITAS




























































































































1. Lumba 2 ( Kolongan Meja /Bebas )





Harga 3jt

2. Krakatoa ( Kolongan Meja/Bebas )


Harga Rp.2jt 


3. Cakra ( Kolongan Meja / Bebas )
Harga Rp.2jt
4. Andreas ( Kolongan Meja/Bebas )



Harga Rp, 3jt - nego

5. Soba ( Kolong Meja/Bebas )

Harga 3jt -nego

6. Raka ( Kolong Bebas/Meja )

Harga Rp. 2jt 

7. Gunarso ( Kolong meja / Bebas )





Harga 5jt  Pernah daper juara lokal

8.Guntur ( kolongan Meja/bebas )
Karakter Guntur atas pala Tinggi Turun kencang sampai bawah, kekurangan burung ini jika terlalu tinggi Jadi 2 Kali Turun harga Rp 2jt

9.Supra ( Player Kolongan Meja/ bebas ) 




Harga 3jr, karakter tinggi turun ngeboom dan sudah cukup stabil masuk

10. Poltak ( Player Kolong Meja / Bebas )





Harga Rp. 3jt karakter tinggi turun ngeboom dan sudah stabil masuk, Player. kakaknya namanya Killer ada di kalideres saya jual 3jt juga

11. Ceetos ( Player Kolongan Meja /bebas )




















Harga 2jt


12. Jendol ( Kolongan Meja / Bebas )
 Harga 2jt karakter Tinggi Jablay dikit, Turun jam 10,11 siap

13. Judo ( Kolongan Meja / Bebas )
Harga Rp. 4jt -nego
14. Kelana ( Kolongan Meja/ Kolongan Bebas )





 

Harga 5jt, ini adalah indukan dari BMC/ Jae wangi, kondisi masih player, pernah nglolloh hanya si Jae wangi tok anak satu satunya, dari betina yang di beli sama orang wonosobo. karakter sama seperti si BMC jae wangi, Cuman dalam kenyataanya lebih bagus Jae wangi.

15. Bentoel Biru ( Kolong meja / Kolong Bebas )



 Harga 4jt Burung Stabil kencang di bawahnya.

16
Codet ( Kolongan Meja/Bebas )

 















Harga 4jt

17. Debt Collector ( Pelatih Kolongan )



  













Harga Rp. 1jt saja



18.  Perak ( Kolongan Meja)
 
















Kondisi Stabil Harga Rp. 2jt -net

22. Panjoul / Jackline ( Kolongan Meja / Bebas )







Juara 1 Lokal, Pagutan Kebumen
Harga Rp. 4jt nego


23. Gombloh ( Kolongan Meja / Kolongan Bebas /Untul ( Pelatih))

harga Rp. 4 jt -nego, Karakter tinggi turun standard tetapi ini burung punya keunggulan yaitu insyalloh stabil 98% masuk kolong sampe meja

sampe cewekan juga, pernah mejadi juara lokal , burung ini jika di gandeng dengan burung kenceng dan stabil kemungkinan menang kecil. cuman Hoki jika musuh Njrojos atau tidak masuk kolong harapan menang banyak karena stabil masuk dan akhirnya menang karena burung insyalloh stabil 98%, cocok juga untuk untul atau pelatih jaminan masuk banyakdan tinggi.

24. Cakil ( Koolongan Meja )



Harga Rp. 1.500.000 trah crossing balap dengan tinggian masih bahan belum stabil kalo lihat badan dan bulu kemungkinan tinggi dan kencang banyak harapan.

25. Ciblek ( Kolongan Meja )



harga Rp. 1.500.000 karakter Tinggi turun deras jam 11 masuk, cuman belum stabil

26, Jampang ( Kolongan Meja / Balap)


Harga Rp.1.500.000 Trah dari indukan balap 25jtan crossing sama tinggian, bahan 1/2 jadi untuk kolongan cocok dan untuk balap cukup cocok tinggi standard mungkin karena terbawa darah balap.

27. Jinten ( Kolongan Meja ) 




Harga Rp. 2jt - nego karakter tinggi sudah mulai stabil turun keras sampe meja, hati hati kadang tingginya sampe gak kelihatan klo gak terkontrol / terpantau bisa masuk lewat belakang.

28. Mendut ( indukan/ Kolongan meja)



Anakanya tersebar di daerah kebumen dan bahkan sampai ke kerawang dan cikarang Harga Rp. 15.000.000

Burung berdada besar, empuk, turun kencang terbang kencang tinggi anakanya rata2 saya juat Rp. 3jt sampai 4jt dan bahkan beritanya yang tersebar di teman teman kami anakanya yang di lapak putra aka kerawang sidah di tawar sampai 7 juta,

29. Selap ( Kolongan Meja )



Selap Burung bahan tinggi turun deras Rp.1.000.000- nego. Insyalloh tidak mengecekan Turun dan terbangnya.

30. Densus ( indukan / kolongan meja)



Harga Rp. 5.000.000



Si pincang diatas contoh trah densus ( kemakan binatang buat kakinya ) Kalo minat ternak

PM saya tapi sebenernya saya tidak niat jual mau buat ternak saja.

Harga Rp. 5.000.000

Anakanya Sudah beredar luas di daerah kebumen hasil indukan tinggian (nama burung merpati gareng punya H. Ibrahim Kebumen)

31. Somolio ( indukan Kolongan Bebas)



Trah ini sudah susah untuk mendeteksi dan mencari keturunan somolio ini saya Jual Rp. 15.000.000

berawal dari cerita dari mulut ke mulut sana pecinta burung merpati pada tahun 1998 lampau, ada seorang kakek kakek bernama somolio penjual burung merpati di pasar yang mempunyai burung merpati super cepat turunya dan stut bagus, sangat methil / gampang putus jika di klepek, pada tahun 1998 tetangga kami ( prapto / pathok ) membeli keturunan ini satu pasang pada kakek somolio, ciri aslinya adalah tritis mata jawa ( merah saga ). pak prapto ini membeli 1 pasang tahun 1998 seharga 150ribu ( tahun 1998 ) dan di coba sangat kencang turunya yang akhirnya karena saking semangatnya bermain burung super kencang akhirnya mati sakit karena turunya tidak terkira kencangnya.

kemudian terdengarlah oleh seorang Chinese Kebumen bernama babah lele dan di boronglah keturunan dari mbah somolio ini sampai piyik dan indukanya, dan menurut berita yang tersebar anakanya ini tersear di pulau mas jakarta oleh babah lele di jualin ke daerah jakarta. dan sekarang Stok burung merpati jenis ini melegenda dan susah sekali di cari keturunan murninya. posisi sekarang burung ini saya potong sayapnya karena takut hilang.

32. SBY ( Kolongan Meja )




Harga Rp. 2.000.000 Karakter Tinggi turun Deras

33. Xenia ( Kolongan Meja )



Burung 1/2 Jadi Harga Rp. 3.000.000

34. Ciblek ( Kolongan Meja )



Harga Rp. 1.500.000 Bahan Tinggi turun Keras


35. Blungkang ( Indukan / Tomprang )
insyalloh daerah Kebumen kenal burung merpati bernama " Blungkang " Tomprang Ahlinya, Turun ngeboom dan anak2an juga saya mau Jualin Jika berminat. anakanya Harga Rp.2jtan


JUAL BURUNG MERPATI BALAP BERKELAS DAN BERKWALITAS

1. Bogem ( bogem sudah terjual di Cikarang indukanya seharga 25jtan)


kondisi sudah terjual 1,5 untuk perkenalan di dony cikarang kalo minat trah ini PM saya

2. Guner ( indukanya seharga 30jt )



kondisi rampas tenaga perlu latihan lagi

3. jampang ( indukan masih satu trah sama bogem 25jtan )





kondisi Fit tenaga perlu di latih lagi untuk kecepatanya, masih piyik 2

5.Bruce ( balap Trah dari anakan 30jtan )



balap Kelabunya jantan

JUAL BURUNG MERPATI TOMPRANG BERKELAS DAN BERKWALITAS

1. Bogel

Karakter Tomprang Tinggi Harga Rp.3.000.000














Indukan Indukan Berkwalitas 


1. Densus Kebumen ( Tinggian Ngeboom )








 

 2. Sapu Jagad ( Tinggian )
Sedang di Ternak dengan  Cempluk 

 3. Blungkang + Nirmala
















4.  Sukma Sedang di ternak Ring Al-Amin

 












 5. Trah Bajul Di ternak dengan Ring BTL 

 6. Mawar + Mbah Kakung 
7. Trah Salju 
Indukan mati Pas Lomba lokal di tangan temen saya joki kakak saya
prestasi lomba yang konon lomba kolongan nasional juara 2 dan 3 juara lokal gak itungan






JUAL BIBIT UNGGULAN DAN PILIHAN BURUNG MERPATI CEPAT DAN JUARA

JABABEKA BIRD FARM KEBUMEN

Jl. Lingkar Selatan No.19 Kedungwinangun, Klirong, Kebumen Telp. (0287)385239 / 085329515425 / 085228600358 Email: jababekabirdfarm@burungmerpaticepat.com / Jababekakomputer@yahoo.co.id


DI JUAL Burung ini Sengaja kami jual bukan berarti karena ini burung kurang bagus tetapi kami memang sengaja menjual burung burung merpati dengan kwalitas bagus, KAMI MENJUAL BIBIT PILIHAN BERKWALITAS, ANAK MERPATI INI SENGAJA KAMI AMBIL DARI BERBAGAI TEMPAT DARI BERBAGAI KOTA DI INDONESIA & YANG SERING MENJADI JUARA DI DAERAH KEBUMEN BAHKAN LOMBA NASIONAL.

KOLONGAN MEJA, BEBAS dan JABLAY BERKELAS DAN BERKWALITAS

1. Komet ( Kolongan Meja / Kolongan Bebas )


Burung ini Bertrah anakan dari burung Juara 2 dan 3 nasional Salju dan juara lokal gak itungan.

burung sudah cukup stabil harga Rp.3jt -net, Karakter Tinggi Atas Kepala, turun 1 bagus 2 bagus 3 cukup karena pengalaman saya burung ahli atas kepala kencang di 3 nya cukup sudah bisa jadi andalan.

2. Gombloh ( Kolongan Meja / Kolongan Bebas /Untul ( Pelatih))


harga Rp. 4 jt -nego, Karakter tinggi turun standard tetapi ini burung punya keunggulan yaitu insyalloh stabil 98% masuk kolong sampe meja

sampe cewekan juga, pernah mejadi juara lokal , burung ini jika di gandeng dengan burung kenceng dan stabil kemungkinan menang kecil. cuman Hoki jika musuh Njrojos atau tidak masuk kolong harapan menang banyak karena stabil masuk dan akhirnya menang karena burung insyalloh stabil 98%, cocok juga untuk untul atau pelatih jaminan masuk banyakdan tinggi.

3. Cakil ( Koolongan Meja )


Harga Rp. 1.500.000 trah crossing balap dengan tinggian masih bahan belum stabil kalo lihat badan dan bulu kemungkinan tinggi dan kencang banyak harapan.

4. Ciblek ( Kolongan Meja )


harga Rp. 1.500.000 karakter Tinggi turun deras jam 11 masuk, cuman belum stabil

5, Jampang ( Kolongan Meja / Balap)



Harga Rp.1.500.000 Trah dari indukan balap 25jtan crossing sama tinggian, bahan 1/2 jadi untuk kolongan cocok dan untuk balap cukup cocok tinggi standard mungkin karena terbawa darah balap.

6. Jinten ( Kolongan Meja )


Harga Rp. 2jt - nego karakter tinggi sudah mulai stabil turun keras sampe meja, hati hati kadang tingginya sampe gak kelihatan klo gak terkontrol / terpantau bisa masuk lewat belakang.

7. Moci ( Kolongan Meja / Kolongan Bebas)
 




Harga Rp. 3jt -net Karakter tinggi cukup stabil turun deras sampe bawah, tapi saya sarankan jangan di setting terlalu tinggi karena burung blm fit masih belum 100% jadi



8. Mumun ( Kolongan Meja )


Burung Masih Bahan harga Rp. 1.500.000 karakter burung tinggi tapi terbang masih blm punya tenaga tetapi andalan turun keras sampe meja 1 2 3 nya dapat. kalo masuk stabil belum

9. Nonggleng ( Kolongan Meja )

 


Bahan Rp. 1.500.000 kencang turun sudah kelihatan tinggi juga sudah mulai keliahatan bagus.

10. Perak ( Kolongan Meja )


Burung cukup stabil terus terang kemaren sudah di kirim ke makasar tetapi katanya kurang kencang menurut joki sana mungkin kurang sabar dalam pemahaman karakter dan lingkungan cuaca dsb. Perlu penyesuaian lingkungan dulu Harga Rp. 3jt -nego

11. Cemrong ( Kolongan Meja / Kolongan Bebas )

 
\

Harga Rp. 3jt -net terus terang kemaren di kirim ke kalideres katanya gak mau terbang, tetapi asumsi saya kalo di lihat dari burung strees dari jantan berak mencret dan betina jadi gak nurut intinya stress ini menurut analisa dan asumsi saya begitu. mungkin perlu obat birdfit untuk anti stressnya

tapi kalo gak ada yang minat mau saya cekat jadi juara dulu karena menurut kami dan joki punya harapan besar dengan burung merpati ini

12. Mendut ( indukan/ Kolongan meja)


Anakanya tersebar di daerah kebumen dan bahkan sampai ke kerawang dan cikarang Harga Rp. 15.000.000

Burung berdada besar, empuk, turun kencang terbang kencang tinggi anakanya rata2 saya juat Rp. 3jt sampai 4jt dan bahkan beritanya yang tersebar di teman teman kami anakanya yang di lapak putra aka kerawang sidah di tawar sampai 7 juta,

13. Stonner ( kolongan Meja )








nama burung ini, Bertrah dari orang ternama di kebumen cirikhas tinggi, turun jam 11 siap, burung ini masih piyik 1, kondisi burung fit, masih 1/2 jadi saya jual dengan harga Rp.2.000.000 - nego. saya sudah melihat sendiri di latih di joki saya. insyalloh berkwalitas



14. Selap ( Kolongan Meja )


Selap Burung bahan tinggi turun deras Rp.1.000.000- nego. Insyalloh tidak mengecekan Turun dan terbangnya.

15. Densus ( indukan / kolongan meja)


Harga Rp. 5.000.000



Si pincang diatas contoh trah densus ( kemakan binatang buat kakinya ) Kalo minat ternak

PM saya tapi sebenernya saya tidak niat jual mau buat ternak saja.

Harga Rp. 5.000.000

Anakanya Sudah beredar luas di daerah kebumen hasil indukan tinggian (nama burung merpati gareng punya H. Ibrahim Kebumen)

16. Somolio ( indukan Kolongan Bebas)


Trah ini sudah susah untuk mendeteksi dan mencari keturunan somolio ini saya Jual Rp. 15.000.000

berawal dari cerita dari mulut ke mulut sana pecinta burung merpati pada tahun 1998 lampau, ada seorang kakek kakek bernama somolio penjual burung merpati di pasar yang mempunyai burung merpati super cepat turunya dan stut bagus, sangat methil / gampang putus jika di klepek, pada tahun 1998 tetangga kami ( prapto / pathok ) membeli keturunan ini satu pasang pada kakek somolio, ciri aslinya adalah tritis mata jawa ( merah saga ). pak prapto ini membeli 1 pasang tahun 1998 seharga 150ribu ( tahun 1998 ) dan di coba sangat kencang turunya yang akhirnya karena saking semangatnya bermain burung super kencang akhirnya mati sakit karena turunya tidak terkira kencangnya.

kemudian terdengarlah oleh seorang Chinese Kebumen bernama babah lele dan di boronglah keturunan dari mbah somolio ini sampai piyik dan indukanya, dan menurut berita yang tersebar anakanya ini tersear di pulau mas jakarta oleh babah lele di jualin ke daerah jakarta. dan sekarang Stok burung merpati jenis ini melegenda dan susah sekali di cari keturunan murninya. posisi sekarang burung ini saya potong sayapnya karena takut hilang.

17. SBY ( Kolongan Meja )


Harga Rp. 2.000.000 Karakter Tinggi turun Deras

18. Xenia ( Kolongan Meja )


Burung 1/2 Jadi Harga Rp. 3.000.000

19. Tumaritis ( Kolongan Meja/ Kolongan Bebas )



Harga Rp. 1.500.000 Bahan Tinggi turun Keras

JUAL BURUNG MERPATI BALAP BERKELAS DAN BERKWALITAS

1. Bogem ( bogem sudah terjual di Cikarang indukanya seharga 25jtan)


kondisi sudah terjual 1,5 untuk perkenalan di dony cikarang kalo minat trah ini PM saya

2. Guner ( indukanya seharga 30jt )



kondisi rampas tenaga perlu latihan lagi

3. jampang ( indukan masih satu trah sama bogem 25jtan )





kondisi Fit tenaga perlu di latih lagi untuk kecepatanya, masih piyik 2

5.Bruce ( balap Trah dari anakan 30jtan )



balap Kelabunya jantan

JUAL BURUNG MERPATI TOMPRANG BERKELAS DAN BERKWALITAS

1. Bogel

Karakter Tomprang Tinggi Harga Rp.3.000.000






Stok Burung merpati tomprang




 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates