Minggu, 29 Juli 2012

2 Bisnis pertanian Burung merpati Luar Negri

 

Bisnis pertanian skala kecil merpati
Perkembangbiakan mewah merpati tidak hanya hobi, ini adalah bisnis skala kecil juga.Unggas pertanian semakin populer hari ini.Banyak dari instansi pemerintah mendorong itu.Cara yang sama tumbuh merpati mewah untuk menunjukkan tujuan sangat menguntungkan.Tetapi banyak orang masih tidak menyadari potensi merpati mewah.Di sini kita dapat membahas cara mengkonversi merpati hobi untuk bisnis yang sukses.
Sebelum Anda melanjutkan membaca posting ini, sangat dianjurkan untuk membaca posting saya sebelumnya untuk mendapatkan ide yang kuat tentang merpati pertanian.Link di bawah ini

# Mendapatkan mulai-hal untuk berhati-hati

# Model merpati apartemen

Bisnis pertanian merpati yang sukses membutuhkan mengikuti bintang *

* Infrastruktur

Hal utama kebutuhan untuk bisnis yang sukses adalah infrastruktur.Dalam kasus merpati itu inilah loteng merpati.Loteng baik dengan lingkungan sehat sangat penting bagi keberhasilan bisnis.Uang yang Anda habiskan di sini harus direncanakan dengan baik.Berdasarkan kebutuhan kita kita dapat memiliki dua jenis loteng.

1) Umum rumah

Di sini semua keturunan kita berada dalam satu besar rumah yang akan bertindak sebagai sarang merpati dan aviary.Aviary akan membantu untuk sehat Pigeon tapi risiko tinggi di sini.Jika salah satu merpati tertangkap penyakit, kesempatan untuk menyebarkan itu kepada orang lain sangat tinggi di sini.Masalah lain adalah perkawinan silang.Kadang-kadang kita mungkin mendapatkan anak ayam yang memiliki kualitas keturunan yang berbeda sebagai hasil pembiakan di rumah umum silang.


2) Terpisah kandang

Di sini setiap pasangan telah terpisah kecil rumah atau kandang.Biaya awal tinggi di sini.Jika kita ingin memberikan Aviary, kemudian menempatkan tambahan satu kandang besar sebagai aviary.Penyakit dapat dikontrol sangat efektif dengan cara ini.Kemungkinan pembiakan silang nol.Tapi kita perlu untuk memberikan perawatan ekstra untuk merpati.

* Breeds

Koleksi berkualitas baik pembiakan pasangan sangat penting bagi keberhasilan bisnis.Sebagai starter, mencoba untuk mengumpulkan setidaknya 5 pasang berkualitas baik merpati sehat keturunan yang berbeda.Tidak berinvestasi dalam keturunan mahal di awal.Sebagai bisnis tumbuh, kita dapat berinvestasi pada keturunan mahal.Apartemen memiliki 5 pasangan pembiakan pasangan dapat memberikan penghasilan cukup untuk perluasan loteng dan pengeluaran sehari-hari.

* Care dan perawatan

Anda harus berinvestasi untuk memastikan kesehatan yang baik Anda merpati.Keberhasilan bisnis yang ada.Mencoba untuk memberikan kualitas perawatan dan merawat Anda merpati.

* Pemasaran

Faktor kunci setiap bisnis adalah pemasaran produk-produknya.Di sini kami produk yang berkualitas baik merpati anak ayam.Kita dapat menggunakan berbagai teknik pemasaran seperti

1) Jaringan peternak lokal: ini adalah pasar utama bisnis skala kecil kami (Anda dapat mengembangkannya untuk pasar global sebagai bisnis Anda tumbuh).Mencoba untuk membuat kontak dengan pengusaha yang sama sehingga Anda akan mendapatkan manfaat besar.

2) Iklan: dengan iklan di media, Anda akan mendapatkan sejumlah besar klien dan mencoba untuk membuat hubungan kuat dengan mereka.

Internet melalui 3): mencoba untuk mengirim saham Anda tersedia di berbagai forum.Cobalah untuk memastikan bahwa Anda posting kualitas burung hanya.Ini akan menarik banyak lalu lintas ke arah Anda.

* Mengelola pertanian

ketika semua di atas bintang selesai, Anda adalah pemilik bisnis skala kecil yang disebut farm merpati.Mengelola sebuah peternakan adalah pekerjaan yang menantang.Jika Anda mengelola berhasil dapat menjamin keuntungan besar.
Untuk mendapatkan ide-ide pengembangan bisnis dan spesialisasi teknik, silakan kunjungi posting

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates