Sabtu, 14 Juli 2012

0 Berita Burung . com Lapak RRI Depok, Untuk Hobi dan Kekeluargaan

  Jual Burung Merpati

http://burungmerpaticepat.com/ << Situs Resmi Kami

Lapak RRI Depok, Untuk Hobi dan Kekeluargaan

Gedong Cs - Copy Lapak RRI Depok, Awalnya berasal dari lapak Kota Kembang, lantas pecah ke jalur 50 dan sini. Awalnya didirikan untuk silaturahmi, perkawan,dan persaudaraan. Geliat di Lapak ini tak kalah meriah dibanding lapak lain di Kota Depok.
Dinilai oleh Gedong (50) pentolan Lapak RRI Depok, adanya lapak plus sering digelarnya lomba banyak segi positif yang bisa diambil. Diantaranya dia jadi banyak mengenal saudara.
Lapak ini sering digunakan untuk Yang sering latihan oleh ada 30-an Club, yang ikut serta, minimal perKlubnya empat orang. Diantaranya, Tim Rajeg, TMC, Singit, Cakra, Japad, AHRS, dan EGP,yang merupakan tim asal Depok dan Cibinong.
Kesehariannya, tugas mengelola lapak ini diserahkan kepada Erwin. Untuk itu Erwin memang tampak mensupport Event rutin sebulan sekali, yang diantaranya hasil iuran bulanan anggota lapak sebesar Rp 20.000 diantaranya untuk sewa lapak, Rp250.000 per bulannya.
Nama-nama burung dari Lapak ini yang sudah cukup populer di seputar Depok, diantaranya Vaero, Rontek, Pion, Pasir Laut, Revo, Copetong, Fortuna, Milan Barca, Anak Pantai, dan Ceko, Marco dan Alamak. Dua nama terakhir sudah laku dan terjual dengan harga masing-masing Rp 2 juta dan satu juta.
Minat warga dinilai Gedong cukup besar, namun sebagian ada yang sudah dan belum memahami pentingnya ngeriung di lapak, terutama agar tujuan dari persaudaraan dan ta’aruf bisa terwujud.
Untuk penggemar burung merpati sekitar depok dia mengajak mari bergabung dan berkumpul, tujuannya untuk menambah persaudaraan dan silaturahmi. Serta saling bertukar informasi tentang burung merpati. (A5)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates