Sabtu, 14 Juli 2012

0 Berita burung . com Kejuaraan di Lapak RRI dan Jalur 50 Depok

Jual Burung Merpati

 http://burungmerpaticepat.com/ 

Situs diatas Resmi Punya Kami

Kejuaraan di Lapak RRI dan Jalur 50 Depok

Para juara di Jalur 50 Siang yang cukup terik pada di Lapak Burung Merpati RRI Depok, tak mengendurkan minat para pehobi burung merpati tinggi Kota Depok untuk “adu kekuatan”. Peristiwa yang sama, terlihat dalam beberapa kali sebulan, di tempat ini kerap menggelar kejuaraan burung merpati tinggi.
Erwin, pentolan Lapak RRI Depok pun tampak sibuk menggelar acara tersebut. Dia tampak wara-wiri menggenggam beberapa burung merpati. Dia tak banyak bicara hari itu, karena disamping memperhatikan jalannya pertandingan, juga menjadi panitia penyelenggara kejuaraan bulan ini.
Satu persatu burung diterbangkan atau kembali ke lapak yang sudah berdiri semenjak beberapa tahun belakangan ini. Yang tampak berbeda jika dibandingkan dengan lapak di Kota Depok lainnya, Lapak RRI terbilang paling luas.
Hamparan lahan terbuka di lapak ini, cukup membantu dan memudahkan tim pantau pertandingan burung menentukan arah datangnya burung. Sementara yang menjadi halangan utama, adanya jalur Sutet yang membahayakan penerbangan para burung.
Di lapak RRI Hadiah bagi para pemenang Juara I meraih TV 14 Inci, Juara II Handphone, Juara III Tabanas senilai Rp 100.000, serta masih menyisakan Tabanas bagi para Joki burung, senilai Juara I Rp 200.000, Juara II Rp 100.000 dan Juara III Rp 50.000. Ini hadiah yang kerap diperebutkan tahun lalu. Tahun ini, hadiah mulai meningkat, rencananya sepeda motorpun bakal ikut diperebutkan.
Pada saat bersamaan, Hal yang sama juga digelar di Jalur 50 Kota Depok. Lapak tengah Kota yang juga cukup banyak peminatnya. Sebuah event bulanan Burung Merpati digelar, disini event tersebut diikuti 26 ekor burung.
Di lokasi ini, para pemenang akan memperoleh hadiah berupa Juara I TV 14 Inci, Juara II Handphone, Juara III Handphone Juara Harapan I Handphone, hari itu acara tanding burung merpati di Jalur 50 Kota Depok, jadi bertambah meriah.
Acara dihadiri oleh para pehobi burung Jalur 50 Depok, serta sesepuh Klub Burung Merpati Jalur 50 Depok, Asep Syarifudin Noer (Abah). (Tim/A5)
sumber berita burung .com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates