Kamis, 17 April 2014

0 CIRI - CIRI MERPATI YG SUDAH BERUMUR

Terkadang kita di bingungkan dalam memilih dan membandingkan antara merpati yg sudah berumur dan merpati yg masih muda, apalagi bagi para pemula yg sedang beradaptasi dengan hoby merpati yg baru di gelutinya. Untuk itu saya akan mengurai beberapa poin yg mungkin bisa untuk di manfaatkan sebagai tolak ukur dalam memilih serta membandingkan antara merpati tua dan yg masih muda. 
Tentu saja ini walau terlihat sangat sepele ternyata sangat bermanfaat apa lagi bila perburuan seseorang dalam mencari merpati2 yg sedianya dan nantinya akan di jadikan player, sukur2 bisa menemukan player yg bagus, apalagi masih muda tentunya. 
Karena tidak mungkin kita mencari Merpati untuk Player sedang kondisinya sudah berumur maka akan terasa sia sia, kecuali memang kita mencari merpati untuk pacekan atau babuan maka ga masalah semakin tua semakin bagus karena dengan usianya jelas sudah berpengalaman, sekiranya untuk babuan meloloh piyik titipan nantinya hehheh... 
Di bawah ini antara lain poin2nya: 

1. Paruh tebal dan Membleh di Pinggirnya. 

2. Warna mata sedikit pudar baik teleng hitamnya maupun warna kuning matanya 

3. Alis dan pelipis mata pucat dan sedikit keriput. 

4. Lembaran helai bulu Lebar2 terutama helai sayap maupun ekornya. 

5. Bagi burung yg tak mengalami pelatihan badanya koyor/melar dan kepak sayapnya juga pergerakanya berat serta lamban. 

6. Kaki serta jemarinya tembem membengkak. 

7. Silahkan bagi kawan2 untuk menambahkan sekiranya punya informasi yg afdol... 

Catatan: 
ada beberapa tipe merpati yg memang sudah berumur namun memiliki organ tubuh yg selalu kelihatan rapih dan seperti burung yg masih muda layaknya dan biasanya tipe2 seperti inilah yg memiliki dan memendam keistimewaan entah dalam kinerja maupun mentalnya. 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita para penghoby merpati 
salaam sejah tera 
salaam Kolonger's 
SUUUUUUUKKKSSSEEEEEEEES
Terkadang kita di bingungkan dalam memilih dan membandingkan antara merpati yg sudah berumur dan merpati yg masih muda, apalagi bagi para pemula yg sedang beradaptasi dengan hoby merpati yg baru di gelutinya. Untuk itu saya akan mengurai beberapa poin yg mungkin bisa untuk di manfaatkan sebagai tolak ukur dalam memilih serta membandingkan antara merpati tua dan yg masih muda. 
Tentu saja ini walau terlihat sangat sepele ternyata sangat bermanfaat apa lagi bila perburuan seseorang dalam mencari merpati2 yg sedianya dan nantinya akan di jadikan player, sukur2 bisa menemukan player yg bagus, apalagi masih muda tentunya. 
Karena tidak mungkin kita mencari Merpati untuk Player sedang kondisinya sudah berumur maka akan terasa sia sia, kecuali memang kita mencari merpati untuk pacekan atau babuan maka ga masalah semakin tua semakin bagus karena dengan usianya jelas sudah berpengalaman, sekiranya untuk babuan meloloh piyik titipan nantinya hehheh... 
Di bawah ini antara lain poin2nya: 

1. Paruh tebal dan Membleh di Pinggirnya. 

2. Warna mata sedikit pudar baik teleng hitamnya maupun warna kuning matanya 

3. Alis dan pelipis mata pucat dan sedikit keriput. 

4. Lembaran helai bulu Lebar2 terutama helai sayap maupun ekornya. 

5. Bagi burung yg tak mengalami pelatihan badanya koyor/melar dan kepak sayapnya juga pergerakanya berat serta lamban. 

6. Kaki serta jemarinya tembem membengkak. 

7. Silahkan bagi kawan2 untuk menambahkan sekiranya punya informasi yg afdol... 

Catatan: 
ada beberapa tipe merpati yg memang sudah berumur namun memiliki organ tubuh yg selalu kelihatan rapih dan seperti burung yg masih muda layaknya dan biasanya tipe2 seperti inilah yg memiliki dan memendam keistimewaan entah dalam kinerja maupun mentalnya. 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita para penghoby merpati 
salaam sejah tera 
salaam Kolonger's 
SUUUUUUUKKKSSSEEEEEEEES

sumber
Brohim Sayyid

Rabu, 16 April 2014

0 Penawaran Per april 2014














Jumat, 11 April 2014

1 TIPS ALAMI MENGHILANGKAN KECOA di kandang merpati

TIPS ALAMI MENGHILANGKAN KECOA

Berikut ada beberapa tips bagi Anda yang ingin menciptakan kandang burung yang wangi alami tanpa harus mengeluarkan kocek terlalu dalam. Kandang Anda pun tak hanya wangi, namun bebas dari serangga.

Anda hanya cukup menggunakan daun pandan wangi dan daun sirih. Kedua daun tersebut ternyata berkhasiat untuk mengusir serangga, terutama kecoak dan semut.

Daun pandan wangi

Anda bisa memakai daun pandan wangi ini pada kamar mandi. Aroma yang tak sedap kerap kali dihasilkan oleh ruangan tersebut. Setidaknya, dengan daun pandan wangi akan menetralisirnya. Simak caranya sebagai berikut:

1. Iris tipis 3-5 lembar daun pandan wangi.

2. Masukkan irisan pandan ke mangkuk atau wadah yang terbuka.

3. Letakkan wadah di atas kloset, rak, atau ambalan yang ada di area kering.

Wangi daun pandan akan menyebar di kamar mandi. Untuk kamar mandi kecil, maksimal 5m2, cukup diletakkan satu wadah.

Namun, jika ruangan cukup luas, letakkan dua atau tiga wadah di tempat-tempat berjauhan. Wangi pandan akan bertahan tiga hari sampai seminggu. Gantilah dengan irisan yang baru jika wangi sudah tak lagi tercium.

Daun sirih

Anda bisa memakai daun sirih sebagai pengharum. Seperti kita ketahui daun ini banyak khasiatnya, salah satunya bisa sebagai pengusir semut. Bagaimana caranya?

1. Letakkan beberapa lembar daun sirih di tempat yang sering diserbu oleh semut. Misalnya, area dekat penyimpanan gula atau bumbu dapur lainnya.

2. Biarkan semalam. Semut pun bubar, tak terlihat lagi.

3. Jika sirih layu, Anda dapat menggantinya dengan yang segar.

Memang, aroma daun sirih yang agak “keset” itu tak disukai kawanan semut. Dapur pun bersih dan wangi.
sumber fb ahmad Rivai admin KNK

Kamis, 03 April 2014

0 MEMBANGUN KEKEBALAN TUBUH MERPATI

MEMBANGUN KEKEBALAN TUBUH MERPATI
Musim hujan biasanya dibarengi dengan munculnya penyakit pada merpati. Goham dan sakit pada saluran pernafasan adalah penyakit yang paling umum dijumpai. Menjaga kebersihan kandang adalah hal yang paling mutlak dilakukan untuk mencegah virus berkembang biak.
Selain kebersihan kandang, Kekebalan burung akan penyakit juga menjadi faktor yang menentukan.
Ada banyak cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh merpati dari berbagai penyakit, diantaranya penggunaan vaksin maupun multivitamin.
Selain itu Para Hobbyist juga bisa menggunakan cara yang lebih murah, yaitu dengan memanfaatkan sayur-sayuran.
Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menjaga burung tetap sehat.
Pastikan mereka memiliki rasio yang sehat dari dua kali lemak Omega 3. Hal ini akan membantu kekebalan sistem tubuh tetap kuat dan dapat dicapai melalui keseimbangan yang baik.
Karena sayur-sayuran tidak memiliki keseimbangan yang tepat seperti minyak omega.
Untuk memberi asupan vitamin A yang baik pada burung dapat diperoleh melalui menambahkan bayam dan wortel untuk campuran pakan, atau bahkan hanya memberi burung anda jus wortel untuk diminum.
Selain Wortel anda juga bisa memanfaatkan bawang putih untuk membangun kekebalan tubuh merpati. Kombinasikan dengan mineral yang mengandung germanium dan selenium juga membantu meningkatkan jumlah sel darah putih, bawang putih adalah kombinasi yang sangat baik karena banyak mengandung allicin.
Sebaiknya tidak mencoba untuk membatasi kalori untuk burung, bahkan jika burung akan mengikuti perlombaan, ini akan menurunkan sistem kekebalan tubuh dan menjadikan burung stress, sehingga akan rentan terserang penyakit.
Dan jangan lupa juga untuk selalu menambahkan grit atau batu-batuan , suplemen dan mineral yang dibutuhkan merpati.
Silahkan share di group lain klo bermanfaat

Sabtu, 22 Maret 2014

1 Penawaran Burung Merpati yang Insyalloh Stut DOr & Mengagumkan.








Selasa, 18 Maret 2014

1 Burung Burung Merpati Insyalloh Stut Cukup Dor & Cukup Ngeboom










Sekitar 40 hasil (0,28 detik) 
Hasil Telusur
Tinggian / cepat / ngebom - Merpati jakarta
merpatijakarta.blogspot.com/.../merpati-tinggian-dan-cepat-tidak-bisa.ht...‎
Tinggian / cepat / ngebom ... karena utuk mendapatkan seekor merpati yg bagus dengan cara merabanya, kriteria burung bagus harus dipenuhi semuanya tidak  ...
Tidak ada: dor
Aqanjinkgila: Tukang Ngemil Keyboard
anjingggila.blogspot.com/2012/01/tukang-ngemil-keyboard.html‎
21 Jan 2012 - Riki Setiawan..... ayeeee (prok prok prok prok) burung merpati kembalilah! ... "udah saya kirim ke timeline bapak" dor dor dorrrr!!!, sudah saya bilang jangan di ... hhahahahaha gua ikutan ngebom org ini kayak.a makin asik.
GlobalTV Official Website
www.globaltv.co.id/search‎
Berawal dari serangan burung gagak yang berjumlah besar dan mulai menyerang ...... Washington DC, membajak pesawat tersebut yang telah dimasukkan bom. ...... Saksikan Firehouse Dog, hanya di Global TV Seru. ...... Valiant adalah seekor burung merpati hutan yang ingin menjadi pahlawan hebat suatu hari nanti.
Selamat Jalan, Pejuang! | anjarisme
anjari.blogdetik.com/2008/11/09/selamat-jalan-pejuang/‎
9 Nov 2008 - Ketiga terpidana kasus bom bali I itu menghadapi kematiannya dengan gagah. ... Dor!, peluru keluar dari senapan-senapan algojo melesat cepat ...... buruk, kecuali burung dara putih karena itu “simbol” kebaikan. kalo imam  ...
[DOC]
1imajinatta - WordPress.com
kaniahottest.files.wordpress.com/2012/12/1imajinatta.docx‎
Dengan panik Natta mengelap hidungnya yang kejatuhan bom burung. ...... Bukan burung merpati gendut berbulu kucel yang mondar-mandir sambil ...... “Dor!” Setelah resmi berteman, Natta pikir kayaknya nggak usah kaku-kaku lagi deh  ...
Breaking News: Bomb Meledak di Boston #PrayForBoston | klik 77
klik77.blogspot.com › berita‎
15 Apr 2013 - Pas ane lihat ternyata ada bom yang meledak di Boston. Banyak korban luka gan dan 2 orang meninggal. Berikut ane translate beritanya dari  ...
MAHLUK APA SIH SERBUIFF ITU ? LIHAT DI SINI…. | SERANGAN ...
erzal.wordpress.com/about/‎
Berani perang juga cuma pake pesawat, jatuhin bom sana-sini, lihat tuh ...... of God], yang terjadidengan turunnya Roh Kudus dalam wujud burung merpati.
http://ciricara.com/ 2014-03-03T10:08:23+00:00 daily 0.5 http ...
ciricara.com/sitemap.xml‎
... -tentang-ayah-anak-dan-burung-gagak/ 2014-03-03T09:26:12+00:00 daily ...... -messi-paling-norak-di-acara-ballon-dor-2013/ 2014-01-15T09:38:42+00:00 ...... ://ciricara.com/2013/12/09/suara-tabrakan-krl-vs-truk-terdengar-seperti-bom/ ...... ://ciricara.com/2013/08/20/wabah-burung-merpati-zombie-guncang-moskow/  ...
Pingkan Mambo Bersaksi Di Gereja | Siap Murtad
kesalahanquran.wordpress.com/.../pingkan-mambo-bersaksi-di-gereja/‎
29 Sep 2010 - Bukan hanya manusia, bahkan burung memiliki cara ibadahnya sendiri. ..... Koq saban hari melakukan peledakan bom bunuh diri? ...... terbuka, Roh Allah turun dalam rupa burung merpati, lalu terdengarlah suara dari langit: ...... kobiyan agama opo kang…sampek puluhan mati dlm skejab.. dor dor dor…
begawan tegal: Januari 2009
begawantegal.blogspot.com/2009_01_01_archive.html‎
30 Jan 2009 - Sebelumnya hanya satu kamar dengan MCK yang berhimpitan seperti rumah burung dara. ..... “Dor…! Dor…! Dooorrrrr……!!!” Ki Bagdja rebah. Satu korban pengkhianatan Ken Angrok tumbang. .... ”sapa sing Ngebom?”.
DAFTAR ISENG | bangor
bangore.blogspot.com/2010/06/daftar-iseng.html‎
Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda.
1,2,3 DOR! ... Bom di JW Marriott dan Ritz Carlton ...... Jangan Kirim SMS Berlebihan · Teknologi Ramah Lingkungan, Burung Merpati Transfer Data Lebih Cepat  ...
REUNI AKBAR 2010 ALUMNI 82 SMAN CEPU « Blog Alumni 82 ...
smancepu82.wordpress.com/.../reuni-akbar-2010-alumni-82-sman-cepu/‎
28 Mei 2009 - ... ditraktir cendhol yooooo tapi camilane ojo mindik ngko dipendeliki ndan Soni, sangkano ngebom. ...... burung merpati namanya burang dara ...... kabuuuurrrr yyuuk…ketahuan di dor matiii kitaa… wwoooohhh ” !kbuuurr!
siapa bilang kristen tidak bisa menjawab - KEBENARAN YANG ...
muslimharustahu.wordpress.com/.../siapa-bilang-kristen-tidak-bisa-menja...‎
4 Mei 2011 - Karena Bom disana sini bukan orang muslim dan agama Islam… ...... maka dia ngemis dor to dor ke rumah dengan mengucapkan SALOOOM .... dengan mengatakan bahwa Muhammad telah melatih burung merpati untuk  ...
http://www.spdi.eu/mundur-jadi-ketua-dpc-pd-tridianto-maju-jadi ...
www.spdi.eu/post_part172.xml‎
... yearly 0.2 http://www.spdi.eu/bom-mobil-guncang-mogadishu-8-tewas/ ...... yearly 0.2 http://www.spdi.eu/peneliti-as-dan-ri-gelar-riset-virus-flu-burung/ ...... .spdi.eu/dua-smartphone-htc-berbasis-windows-phone-8-raih-penghargaan-red-dot/ .... yearly 0.2 http://www.spdi.eu/utang-membesar-dirut-merpati-tetap-santai-2/  ...
Buntut Sweeping Ramadhan: Mobil FPI Tabrak dan Seret Motor ...
kesalahanquran.wordpress.com/.../buntut-sweeping-ramadhan-mobil-fpi-...‎
23 Jul 2013 - Maka BURUNG JELMAAN JIN tersebut berkata : ...... Tapi kemudian Yesus menjatuhkan bom, mengatakan kepada mereka (Johanes 10:25-30) ...... dia bilang haleluya2 percaya Yesus dor…dor klo tidak percaya. ...... Beliau membuka Ka'bah, memasukinya, mendapati patung burung merpati dari kayu,  ...
Untuk menunjukkan hasil yang paling relevan untuk Anda, kami mengabaikan beberapa entri yang sangat serupa dengan 15 yang sudah ditampilkan.
Jika mau, Anda dapat mengulangi penelusuran dengan menyertakan hasil yang diabaikan.

Sekitar 2.950 hasil (0,35 detik) 
Hasil Telusur
pujangga bird farm » Search Results » merpati tinggi ngebom
pujanggapati.com/q_merpati/merpati-tinggi-ngebom‎
pujangga bird farm + penjual dan peternak burung merpati tinggian berkelas. ... Kalla: Daripada 'Ngebom' Bunuh Diri Mending Sumbang Darah ... Jusuf Kalla  ...
e_learning_macromedia_flash: MERPATI TINGGIAN
elearning-blogger.blogspot.com/2009/08/merpati-tinggian_24.html‎
24 Agt 2009 - Setatus Merpati Tinggian Awan Putih 2 ini sedang diternak dijodohkan dengan Betina .... Gelang : BOM SBY ... Beberapa tips dan cara perawatan burung merpati tinggian atau burung kolongan yang baik dan maksimal. 1.
ARBB BIRD FARM
arbbteam.blogspot.com/‎
8 Nov 2012 - Kami Menyediakan burung merpati tinggian dengan kualitas nasional .... Kelebihan : Lari Kencang, Stut Kencang, Turun Ngebom jam 12-1.
merpati kolong meja ajibarang - Blogger

merpatikolongmejaajibarang.blogspot.com/.../merpati-kolong-m...‎
oleh Rasito Ito - dalam 69 lingkaran Google+
21 Nov 2012 - Saya salah satu penggemar merpati kolong meja di wilayah ajibarang pada ... Di atas adalah salah satu contoh burung kami,tipe kerjanya tinggi setabil ... kerjanya tebang 3/4 masuk kolong sut besar di meja ngebom (BUMM.
Merpati Kolongan | Facebook
https://id-id.facebook.com/merpatikolongan‎
Agar terhubung dengan Merpati Kolongan, daftar ke Facebook hari ini. .... Foto: Belajar grepe2 burung ke kandang pacekan sesepuh. mudah2an bisa besanan  ...
Misteri 'alat navigasi' burung Merpati - BBC Indonesia - Majalah
www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/01/130131_pigeon.shtml‎
31 Jan 2013 - Selama beberapa tahun, para ahli telah berupaya untuk mencari tahu 'alat' navigasi yang digunakan oleh burung Merpati, yaitu dengan ...
CARA MEMILIH BURUNG MERPATI BAGUS | . - Burungmerpaticepat
burungmerpaticepat.blogspot.com/.../cara-memilih-burung-merpati-bagu...‎
1 Apr 2012 - Jual Burung Merpati Berkwalitas Tinggi Call. (0287)385239/085329515425 /085228600358. Ciri ciri burung merpati tinggian yang baik.
Gambar untuk burung merpati ngebomLaporkan gambar





Gambar lainnya untuk burung merpati ngebom
BATARAGEMA BREEDER: Juli 2011
merpatibreedingfarm.blogspot.com/2011_07_01_archive.html‎
1 Jul 2011 - Lomba merpati di bulan Agustus 2011 ini jatuh pada bulan puasa. ... Ternyata burung bondol juga bisa masuk ring dengan PD (percaya diri) tinggi. ... Mawar langsung ngebom - motong (gaya motes-Red) asik tanpa rem  ...
Tinggian / cepat / ngebom - Merpati jakarta
merpatijakarta.blogspot.com/.../merpati-tinggian-dan-cepat-tidak-bisa.ht...‎
Tinggian / cepat / ngebom ... karena utuk mendapatkan seekor merpati yg bagus dengan cara merabanya, kriteria burung bagus harus dipenuhi semuanya tidak  ...
Merpati Kolongan | Kolongan Merpati Istimewa
merpatikolongan.wordpress.com/‎
17 Sep 2013 - CARA MEMILIH MERPATI STUT KENCANG/NEMBAK/NGEBOM ... kalau dipegang sk agak berontak apalagi kalau burung sedang giring ...
Laman 2 dari sekitar 2.940 hasil (0,27 detik) 
Hasil Telusur
bosanava-java: Februari 2012
bosanava-java.blogspot.com/2012_02_01_archive.html‎
17 Feb 2012 - *kepakan sayap burung merpati yang sudah terbang akan ..... ini masih tegang, juga masih terdengar suara tembakan atau bom di sekitar kota.
Re: burung besar dan kecil dalam hal kecepatan turun - Yahoo Groups
groups.yahoo.com/group/Adumerpati/message/1558‎
Kalau menurut saya burung besar atau kecil tidak berpengaruh pada .... kaki memenuhi syarat sbg merpati tinggian nah.. setelah semua syarat ada aku yakin  ...
Burung Merpati Kolongan Super dijual di Tokobagus.com MURAH ...
www.pricearea.com/detail/burung-merpati-kolongan-super-10876116‎
1. burung turun ngebom 2. turun kenceng terbang nitik 3.turun kenceng tinggi ... Harga dari Burung Merpati Kolongan Super adalah 1.500.000 yang dijual di  ...
Merpati Kolong Siap Lomba - Tokobagus.com
www.tokobagus.com › Hewan Peliharaan › Burung‎
16 Jan 2014 - Merpati Kolong Siap Lomba. mau cari merpati kolong siap lomba. ... Burung ... Merpati Ngebom Balap Siapan Lomba Kwalitas Super.
Merpati Kolong - Tokobagus.com
www.tokobagus.com › Hewan Peliharaan › Burung‎
19 Jan 2014 - Merpati Kolong. ... Burung ... Dijual merpati dengan setut mantap.!! Turunya rajin di cewenya. Bawahanya ngebom. Hubungi 085747452367  ...
Merpati = Adu Doro - Kompasiana
ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2013/.../merpati-adu-doro-533275.html‎
1 Mar 2013 - Maskapai penerbangan Merpati ini bak namanya, burung merpati. Hanya tiga fungsi burung itu dalam interaksinya dengan manusia. Pertama  ...
Jual Burung Lovebird Non Kacamata Hijau - Binatang Peliharaan ...
iklangratis.org › Binatang Peliharaan‎
29 Okt 2013 - Burung Lovebird Non Kacamata Hijau - , Burung lovebird spti dlm ... Menjual Merpati Kolongan, Terbang Mentil, Turun Kenceng Jam 12, Kasar dan Rapi Keperempuan, Mau Yang Ngebom, Yang Turun Jam 11,11,5 dan 12.
Internasional » Global | Republika Online
www.republika.co.id/kanal/internasional/global/11623‎
Bom Mobil Tewaskan 13 Warga Irak ... Gerilyawan Ngaku Ngebom Darfur Sudan ... Haram, Masjid Nabawi juga menjadi 'rumah' ratusan burung merpati.
Bird Feed - DhammaCitta
dhammacitta.org › ... › Buddhisme dan Kehidupan › Tolong !‎
31 Jan 2013 - Ada yang tau dimana tempat memberi makan burung" di jakarta? Thx ... berkumpulnya burung untuk feeding... kl di luar negeri kan pernah liat burung merpati kumpul rame" gt, di sini ga ada ya? ... sambil terbang ngebom -_-".
adu debat dan logika, islam vs kristen... Fakta : kristen gx ...
www.topix.com/forum/world/indonesia/.../p5434?redirid=1355159643‎
1 Apr 2013 - 20 pesan
Burung Gereja dan Merpati mau singgah di Gereja tanpa di Undang dan di Kasih .... Jangan2 yg jatuhkan Bom Atom Hiroshima, Hindu ya?
Sebelumnya
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Berikutnya
Laman 3 dari sekitar 2.940 hasil (0,36 detik) 
Hasil Telusur
KEAJAIBAN PEMAKAMAN 3 SYUHADA AMROZI CS : Terorisme & Jihad Dalam ...
indonesia.faithfreedom.org › ... › Terorisme & Jihad Dalam Islam‎
11 Nov 2008 - 20 pesan - ‎14 penulis
subhanallah, 3 burung yang menyerupai elang terbang ... Gufron mulai dari rencana, proses pengiriman bahan bom, merubah nomor kendaraan dan ... Kalo BURUNG MERPATI PUTIH mkin bisa laen....itu simbol KESUCIAN!
tanya Bisakah Anda Menebak bagaimana foto ini dipotret? | Kaskus ...
www.kaskus.co.id › Home › FORUM › The Lounge‎
21 Jan 2013 - 20 pesan - ‎19 penulis
wah itu burung merpati gan ? ... keren gan,, ternyata burung sangat berjasa ya gan. ... Kaya di NatGeo., ada ulasan merpati buat ngebom.
Jual jey123456 OR OR merpati OR tinggian | Cari Barang Cara ...
inkuiri.com/find?query=jey123456+OR++OR+merpati+OR...‎
burung merpati tinggian, dijual segala macam jenis warna,umur dan size... dijamin ... Kencang Ngebom Tepat sasaran Buat Agan2....mau numpang jual merpati  ...
Sang I Seng: 11/06/12
sangiseng.blogspot.com › Home › Home › Home › Home › Home‎
6 Nov 2012 - Bayangkan saat sedang asik "nge-bom" di toilet, tiba-tiba perlu air bersih untuk cuci .... Bagian perut "burung merpati" ini tak kalah menarik.
Lowongan kerja BUMN Merpati Nusantara Airlines Career ...
id.incruit.com/m/jobs?q=BUMN+Merpati...Airlines...‎
Burung Merpati Hias Semarang - Semarang Kota,Jawa Tengah dijual burung ... Merpati Ngebom Balap Siapan Lomba Kwalitas Super - Semarang Kota,Jawa  ...
8 - indonesia-bisa.com
www.indonesia-bisa.com/top/index.php?limitstart=42‎
Anak-anak bermain di antara burung merpati. Ayah dan anak bermain bulu tangkis. ... Said Aqil: 'Ngebom' dan Disambut Bidadari Itu Gombal! PDF, Print, E-mail  ...
KM 7 JAN 07 - Agape Misi Sarana
www.amsjakarta.org/khotbahminggu2007/7jan07.htm‎
... seekor domba jantan berumur tiga tahun, seekor burung tekukur dan seekor anak burung merpati." ... Kita nggak pernah di bom, kita yang suka ngebom.
Indonesia Berduka : Ledakan Bom di Hotel Marriot - Blognya Omiyan
bungaliani.wordpress.com/.../indonesia-berduka-ledakan-bom-di-hotel-...‎
17 Jul 2009 - Filed Under aksi teror, bom, hotel, Jakarta, JW Marriot, korban ledakan, ..... Burung Merpati · Tips Excel Memunculkan Tanggal Dalam Sebuah  ...
Aplikasi BOM PIN utk Blackberry | Fachri's Blog
fachrisuryari.wordpress.com/2013/04/.../aplikasi-bom-pin-utk-blackberr...‎
2 Apr 2013 - BOM PIN adalah sebuah aplikasi hasil buatan indonesia . Tujuan BOM PIN ... Bagaimana Burung Merpati Tahu Jalan Pulang ? 7 Asteroid Unik  ...
SMS Bomber | Tips Dan Trik Gratis
bilikgratis.blogspot.com › Aplikasi gratis‎
24 Feb 2013 - Aplikasi yang bisa ngebom sms ini bernama FarceSMS . ... Dahsyatnya Sakaratul Maut · Inilah burung merpati seharga 1,6M · Zodiak ke 13  ...
Sebelumnya
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Berikutnya
Laman 4 dari sekitar 2.910 hasil (0,43 detik) 
Hasil Telusur
PUGER - Kilasan Berita Blogger: 10 DOSA KAUM NABI LUTH ...
puger-puger.blogspot.com/.../10-dosa-kaum-nabi-luth-yang-dilakukan.h...‎
28 Okt 2010 - Fungsi burung merpati zaman dahulu adalah sebagai pembawa .... sama pejuang islam..!!masa ngebom dinegara sendiri&korbanya sesama  ...
Dhabb, Binatang Reptil Yang Sering Disebut-sebut dalam Hadits ...
almadinahpekanbaru.wordpress.com/.../dhabb-binatang-reptil-yang-serin...‎
10 Jun 2011 - ... mencapai 60 sampai 70 butir dan telurnya menyerupai telur burung merpati, ... tikus, ayam atau burung sekalipun) dengan gigi taring, hidup dalam lubang .... Membuang Dahak di Masjid saja Terlarang, Apalagi Ngebom?
Semakin Terkuak: Mossad Dalang di Belakang Aksi Teror 11/9 ...
moeflich.wordpress.com/.../semakin-terkuak-mossad-dalang-di-belakang...‎
13 Sep 2012 - Ajaj membawa paspor palsu Swedia dan buku cara merakit bom. ..... Batu “Sijjil” Burung Ababil Ditemukan, Ditawar 4 Juta US Dolar…
Tips menghindari mafia dalam hobi burung ocehan agar tak merugi ...
www.majalahburungpas.com/.../tips-menghindari-mafia-dalam-hobi-bur...‎
26 Jul 2012 - ... karena sering terjadi seusai itu burung lantas hilang atau di curi, cirinya orang tersebut di antarnya hanya ngebom dengan harga tinggi,  ...
Lingkungan Hidup | Mongabay.co.id | Page 37
www.mongabay.co.id/category/lingkungan-hidup/page/37/‎
Tanda jika terjadi pengeboman berlangsung yaitu banyak burung-burung ... Meskipun memperoleh ikan 5-10 ton per sekali ngebom, kehidupan nelayan tidak ..... tahun berikutnya mereka mencurigai dua ekor burung merpati yang sedang  ...
Trik Ngebom Lewat Hp Yang Terkini - Informasi Seputar Teknologi ...
www.teknologiku.info/search/trik-ngebom-lewat-hp-yang-terkini/.../11‎
... trik ngebom lewat hp yang terkini. Buka artikel terbaik lainnya yang berkaitan dengan trik ngebom lewat hp yang terkini di Informasi Seputar Teknologi.
Prediksi togel singapura kamis 03-10-2013 | khusustogel
khusustogel.pun.bz/prediksi-togel-singapura-kamis-03-10-201.xhtml‎
2 Okt 2013 - BURUNG LELAKI DI PEGANG BERDIRI,,SERINGGIT SIDUA KUPANG,SANDAL JEPIT .... kLo mau jp bareng bakekek, BOM 23.32.24.42.
Iiiiih tega deeeeh | NengWie
nengwie.wordpress.com/2013/11/28/iihh-tega-deeeeh/‎
28 Nov 2013 - ... gugel mah hebat, siganamah memang diajarna di wc bari ngebom. ..... Tp khan di mangkok kecil, jd bisa buat kasih makan burung Merpati  ...
10 Eksperimen Militer paling gila [Archive] - NusaReborn
www.nusareborn.in › ... › GENERAL DISCUSSION › News & Lounge‎
3 Agt 2009 - 30 pesan - ‎21 penulis
BF Skinner memberikan ide cemerlang: taruh burung merpati di misilnya, dan pasang layar didalam situ. Tiap kali kena jam, si burung akan membelokkan misil ke jalan yang benar, target pasti meleduk .... pake bikin bom gay  ...
Lema Tertinggal Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa ...
www.slideshare.net/.../lema-tertinggal-di-kamus-besar-bahasa-indonesia-...‎
22 Jan 2010 - ... bom hidrogen; udara mutlak tanpa kalibrasi; -- Fortin me.nge.bom v .... me.me.ram v mendekut (tt burung merpati) S per.ke.del /perkedél/ n  ...
Sebelumnya
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Berikutnya

Sabtu, 15 Maret 2014

0 Istilah istilah Sinonim & Arti dari Perdoroan


Istilah istilah Sinonim & Arti dari Perdoroan :D
1. Darah Rendah / Dara Rendah alias Burung yg susah tinggianya terbang Rendah Terus.
2. Serangan Balik / Makan Baliknya = Burung gagal turun turunya arah jam 2 / gagal masuk langssung.
3. Obat Nyamuk. = Burung yang gak mau turun2 :D :D muter2 diatas terus
4. Bayi = burung yang baru di latih.
5. Telor ngglundung / Endog Ngglundung = Kegiatan Joki Nakal yang suka ambil Telor Player sembunyi2 tanpa Sepengetahuan Si Bos.
6. Jablay / Ngejablay = Burung dgn karakter lompat tali.
7. Jablay Gila = Burung Dengan karakter Lompat tali extrime 1 meter bawah dari tanah bisa naik masuk.
8. Gandeng Kereta = burung terbang depan belakang .
9.Engkel = Terbang Sendiri
10. Unthul / Trainer = Burung Pelatih untuk Mengangkat Burung Terbang Mau ikut Tinggi bersama Pelatih.
11. Ngeline/ Ngelot = Melatih, Menghapalkan, Terbangin Burung di Tempat baru
12. Motes = Burung mutus dr ketinggian.
13. Stut 1,2,3 = Kegiatan si burung Mutus sampai Bawah ke betina.
14. Nakal = Burung suka terbang sambil Nyentil Nyentil Burung Lain atau Gandenganya.
15.Kondangan = Kegiatan Ikut Lomba di Kolong Lain Biasanya Saling bergantian Mengunjungi.
16. Kondangan Tok = Kegiatan Ikut Lomba Yang tidak Menghasilkan Apa2 Cuman Capek, :D
17. Blapangan/ indosiar = Kegiatan Terbang Burung yang terbangnya Santai melebarkan sayapnya, Mirip Terbangnya Burung Alap".
18. Racun = Burung susah Tingginya dan DIS terus. walaupun di Gandeng burung tinggi / Untul Tetep saja, Ngedelosor ( belum di Geber sudah Turun & tidak masuk Ring atas.
19. Babuan = Pertukaran Telor / Burung Spesialis Ngerem & NGeloloh Telor Burung Lain.
20. Burung Stabil = Burung Yang sudah Mapan Kinerjanya dlm artian, Burung yang bs di katakan 90% Selalu Masuk Jarak Tempuh Start Pelepasan.
21. Bahan = Burung Piyikan Blm di Latih / Baru di Latih
22. 1/2 jadi = Burung yang sudah di Latih tapi Belum Sempurna Masih dalam Proses latih.
23. Pathek = Meja / Area Bagian Penggeber.
24. Kursi Panas = Tempat Tunggu Persiapan Geber Berikutnya pada saat lomba.
25. Bandangan = Burung Salah jalur lebih dari 1 hari
26. Mafia = Orang Nakal yang Memainkan Peran Sebagai Rampok / Pembegal /Penadah dll intinya yg Jelek" :D
27. Tukar Rokok/ Jagung = Burung Yang sudah di latih dan gak Jadi" ( Burung Saya Gak Jadi Jadi apa Tukar Rokok Atau Jagung Saja ya ? "
28. Doro Goreng = Burung yang tidak pantas untuk dilatih / burung gagal Latih.
29. Tukang Titip = Orang yang Selalu Nitip burung Untuk di lepas Ke joki Lepas lain / intinya Pelit tidak Mau bayar Joki Lepas, dengan Berbagai Cara berkata dan Sebagian besar Cuman Nitip.
30. Mutus Tali Layangan = Burung yang Gak Mau Mutus/ Motes Turun.
31. Pindah Kandang = Burung sudah Terjual.
32. Burung Pemimpin = Burung Terbang Selalu di depan dan Menentukan Arah Terbang.
33. Burung Pengikut = Burung terbang Selalu Mengikuti Gandengan Burung lain Atau tidak punya komitmen Terbang.
34. Cabut Telor / Gepukan = Kegiatan dimana Pengambilan Telor dalam Giringan B ( Latih / Ngerem )untuk Masuk Ke Giringan A ( Lomba ).
35. Giringan A = Jangka Waktu Seminggu untuk Kegiatan Lomba
36. Giringan B =  Jangka Waktu Seminggu untuk Kegiatan NGerem Atau Ngelatih burung yang Belum siap Lomba.
37. Class Royalan / Royalan = Burung dengan Karakter Genit Suka Menggoda Betina Lain Bahkan Menungganginya Walaupun Dalam Keadaan Giring, atau Burung Penggoda Betina Lain.
38. Joki Nakal = Joki yang Curang / Mainya kurang Fair
39. Atas Pala = Burung dengan Karakter Turun arah jam 12 atau 90 derajat Model Turunnya.
40. Arah Jam 9.10.11.12. 1.2 = Turunnya Merpati
41. Ring Kolongan = Area Kotak Atas dengan Bentangan Bendera, ( Ring = Cincin Benernya Salah Arti ya :D )
42.  DU = Daftar Ulang.
43. Jos = Istilah di Mana Burung Siap Lepas.
44. Sprint = Balap
45. Tomprang = Permainan Burung Terjun Bebas Tanpa di Buat Rintangan. Biasanya di buat kotak Bawah menggunakan Pasir. Arah Lepasan bebas.
46. Kentongan = Permainan Burung Merpati dgn Melepas burung baik jantan maupun betina pulang tanpa di Geber hanya menggunakan Kandang / Pagupon.
47. Geber / Nglepek = Proses dimana Membuat Betina dibuat Tetap merentangkan Sayap dalam kondisi di pegang Joki Supaya Jantan Melihat Betinanya & Burung Jantan Mendekati Betina.
48. Pathekan = Bisul Tumbuh di Area Kaki Terkadgan juga di paruh Area Muka Si burung.
49. Kena Dem = Kondisi dimana Sayap Burung Kaku Sebelah & tidak bisa di gunakan untuk terbang.
50. Pagupon = Kandang Merpati.
51. Tumbu / Besek = Kandang Sementara biasanya untuk Membawa burung ke tempat tertentu terbuat dari Anyaman bambu.
52. Ring = Gelang Merpati. Biasanya terbuat dari almunium,Plastik, Mika atau stainless dll.
53. Ternak = Kegiatan dimana Memperbanyak Keturunan biasanya memperbanyak Keturunan dari trah yang sudah ada Keturunan dang yang sudah terbukti bagus kinerja Anak2nya,
54. Kolong Bebas = Permainan Merpati Kolong tanpa Menggunakan Meja Sebagai Tumpuanya. aturan Main Hampir sama dengan Kolong Meja.
55. Kolong Meja = Permainan Merpati Kolong Menggunakan Meja Sebagai Tumpuanya. aturan Main Hampir sama dengan Kolong bebas.
56. PMTI = Persatuan Merpati Tinggi Indonesia / Organisasi dimana berfokus di permainan Merpati Kolong.
57. PPMBSI = Persatuan Penggemar Merpati Balap Sprint Indonesia (PPMBSI) Organisasi Permainan Merpati Balap indonesia.
58. PPMKSI = Persatuan Pengemar Merpati Kentong Seluruh Indonesia. Organisasi Permainan Merpati Kentong.
59. POMSI =Persatuan Olah Raga Merpati Pos Seluruh Indonesia.
60. IFPC = Indonesia Fancy Pigeon Community ( organisasi Merpati Hias Indonesia )
61. Jamu = Ramuan Khusus biasanya untuk Penambah stamina, Kesehatan, Burung Merpati,
62. Dopping = Ramuan Khusus untuk Penambah Stamina extrime.
63. Pacek = Betina / Jantan Indukan untuk di ternak
64. Njepat : brung yg udah mutus tp di stut 2 nya brung biasanya malah muter - muter
65. Ngering : burung yg masuk lewat atas Ring
66. Ngolong / grobok : burung msuknya tidak lewat atas Ring
67. Trah : darahan atau keturunan
68. Jeblos patek : burung tidak ke meja
69. Perang Bintang : pertandingan tanpa adanya daftar ulang, biasanya burung yg diyakini ngering trus yg di ikutkan krn pendftrannya lebih mahal.
70. Ngegerobok/Njrojos = Burung gagal masuk Cendrung rendah
71. Lar : Sisa Bulu utama Sayap yg belum lepas.
72. Lar aktif : Lar kerja atau Sisa Lar burung dewasa diatas lar 6.
73. Cabut Ekor : Kegiatan mencabut paksa bulu ekor biasanya burung merpati yang masih piyik atau burung mabung total.
74. Mabung : Burung Merpati yang Rontok bulunya Kecil dll, Biasanya Terjadi di Lar 5 sampai 1 dan tidak Mampu di prediksi pastinya. Biasanya dengan Pengamatan Beberapa Kurun Waktu.
75. Piyik : Burung Berusia Muda.
76. Dongdang / Kurungan : Tempat Terbuat dari Bambu biasanya untuk Membawa Burung merpati Ke tempat Tertentu.
77. Pagupon : Rumah Burung merpati,
78. Burung Kasus : Burung Jual Beli Black Market biasanya Burung Bandangan / Hasil Curian.
79. Remis / Ngremis / Ngasin : Burung Makan Batu / Kerikil / Remukan Kerang dll, Berguna untuk Membantu Pemrosesan Pencernaan Burung Merpati, Terkadang juga Bisa sebagai Tambahan pangan Untuk Burung Betina Mendapatkan bahan makanan yang Bertujuan membentuk cangkang Telor.
80. Telor Gemburi : adalah Telor dengan Lapisan Luar tipis tidak Sempurna, Biasanya Karena Betina Kurang Ngasin / kurang Remis.
81. Mata Jawa : mata Burung Merpati Berwarna Hitam, Merah tua ( merah saga ),
82. Mata Jagung ; Mata dengan Kecendrungan Berwarna Kuning,
83. Mata Pilu air/ Cila Banyu : Mata yang Bewarna Putih.
84. Mata LipLap / Sliwah/ suliwah : adalh Berbedanya Mata Burung Merpati biasanya terjadi Hitam dan Kuning dll
85. Mata Kedelai Busuk / Mata Dele Busuk : adalah Mata Merpati dengan Warna membusuk rada Kecoklatan.
86. Panjing : adalah Burung dengan Ekor bercabang dlm salah satu Ekornya.
87. Kake Bebek : adalah burung berkaki mirip bebek dengan sirip di kaki,
88. Capu : Bulu Sayap Terlalu Jauh jaraknya dengan bulu ujung ekor.
89. Jawa Gel / Sungut : burung asli Keturunan Jawa biasanya Cendrung berwarna Hitam dengan mata hitam / Merah saga dengan Hidung hmpr berbulu paruh lebih pendek, Ketahanan terbang dan jarak tempuh hampir mirip Burung Pos, atau bisa di katakan burung Posnya Indonesia asli, andalan Otak memory Jangka Panjang. dan cukup Susah jika di pndah2 tempat tinggalnya.
90. Burung Gresik : Burung yang awalnya Memang Informasinya berawal dari kota Gresik, burung ini Cendrung gampang Berpindah pindah tempat, mungkin burung2 yang  Sekarang di pakai untuk lomba Sebagian Sudh Silangan dari Burung gresik+jawa+pos, karena Burung Gresik asli untuk otak menurut Kami Kurang bisa di andalkan, Maka Burung2 Sekarang Sudah hasil Crossingan beberapa Jenis burung.
 91. Burung Pos: Burung Spesial Lepas Jarak jauh.andalan Otak memory Jangka Panjang. dan cukup Susah jika di pndah2 tempat tinggalnya.
92.  Burung Mangsen : Sejenis Burung Jawa Sungut, dengan Ketek dalam Terdapat Bulu Blorok Sedikit.
93. Kelabu/Prumpung : Merpati dengan dominan Warna abuabu,
94. Blorok : burung dengan warna campuran totol totol bisa juga percampuran 2 warna atau lebih.
95. Blantong/Plangkok/ Blontang/ Plontang : burung dengan mempunyai 2 warna, cenderung Kepala & Bdang Berbeda Warna.
96. Totog : burung putih dengan Ekor Hitam mata Jawa.
97. Telor Busuk / Goblog : Telor tidak Menetas
98. Tetelo : Proses Burung biasanya Efek Setelah Sakit Parah. Di manusia Stroke mungkin dimana Fungsi otot Leher tidak bisa di gunakan dengan Baik.
99. Merpati.org : adalah Wadah Berkumpulan Para Pecinta Merpati tidak memandang Jenis Permainya, Lebih cenderung bersifat Forum umum yang terpenting adalah Permainanya Menggunakan Burung Merpati. dengan admin Dany Wicaksono
Ketua Umum : Yunius Martin
Ketua MORG Chapter JABOTABEK : Dany Wicaksono
Ketua MORG Chapter Cirebon : Musashi Farm Cirebon
Pembina: Galant Mitsubishi
Div. Pemberdayaan SDM : Ahmad Rivai
Div. Litbang Kesehatan serta Perawatan Merpati : Acdq Merpati
Div. Litbang Seni dan Budaya Merpati (Type Permainan) : Erik Hadi S, Ncust Koes Boediarto, Mas Nino, Naff Pigeon Loft
Div. Penanggung Jawab Offline : Andri Sulistyo , Triadi Afif Al Faridzi
Div. Penanggung Jawab Online : Djaloe Tnb, Basm Bayu Adi, Morgerians
Bendahara : Dewi Chaqi Fortuna Hutapea
100. Njantung : adalah Bentuk Burung yang jika di Pegang Burung akan Terasa Lebih Besar di depan lebih cenderung berbentuk seperti Jatung pisang.
101. Bulu nyutra : Burung Mempunyai Bulu Halus seperti Sutra jika di belai.
102 Bulu Kering : burung dengan bulu jika di Pegang Terasa kering kemrisik/ Krisik2 . Efek jeleknya Bulu bisa gampang pecah di ujung ujungnya.
103. Citho : Burung Jambul.
104. Tlampik : Burung sayap beda warna Dengan Badannya.
105. SImbar : Burung Berbulu Bagian kakinya.
106. Warna Burung : Megan, Tritis, Coklat, kelabu, Putih, Blorok, Hitam, Sopal, Perumpung, dll.
107. Telor Muda : Dimana Kondisi Betina sudah Mennunjukan tanda" terdapat Telor ( di raba ).
108. Telor Tua : Dimana Kondisi Betina Menunjukan Tanda " akan Bertelur dalam Hitungan jam /hari.
109. Paruh/Cucuk : Bagian Tubuh ujung Depan Mirip tulang,
110. Hidung Ngapur : Hidung Berwarna Putih ngapur Seperti terdapat ngapur,
111. Capit Udang : Bagian tulang di Dekat an*s konon Berfungsi Sebagai alat Membantu Proses Turun / Stut 1,2,3.
112. Selap : Burung Dengan Beda Warna di sayap Lebih / Berdeda Beda/ Hanya 1 warna, hampir seperti tlampik tetapi Lebih bervariasi.
113. Selap Sebelah : Burung dengan Sayap Beda Warna hanya Sebelah sayap Saja.
114. Comres / Pupur : Burung dengan Bulu Warna Berbeda pada bagian Muka, Cenderung warna Putih .
115. Body Burung : Banyak Variasi Keras, Kenyal, empuk, nggapet ini akan Berbeda karakter Burungnya dan sangat berpengaruh, tetapi tidak menutup kemungkinan banyak Pemain Memiliki Naluri masing2 dalam Memilih bentuk body
116. Track Basah : Pelepasan Burung dalam Kondisi Gerimis.
117. Mbules : Burung Turun Ke Pemukiman atau Turun Salah Jalur.
118.

Monggo silahkan d Tambahin & di Luruskan jika ada yang kurang pas. supaya bisa jadi Pemahaman Kita Semua istilah Istilah tersbt. Salam bekur. ( Jababeka Bird Farm )
 

. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates